14.6.13

Sulam Alis 6D

Teknik Sulam merupakan trend make-up terkini. Dengan hasil Semi-Permanent yang bertahan 3 hingga 5 tahun, Anda tampil cantik memesona setiap waktu. Teknik Sulam dapat dilakukan untuk Alis, Eyeliner dan Bibir.



Dengan Teknik Sulam Alis 6D, alis dibentuk sedemikian rupa menyerupai bulu-bulu asli yang tumbuh sehingga penampilan Anda tampak natural.
Sangat cocok untuk Anda yang memiliki alis tipis, berbeda bentuk kiri-kanan ataupun yang tidak mau direpotkan dalam membentuk alis.


Kelebihan Teknik Sulam Alis dengan hasil Semi-Permanen Anda tidak perlu khawtir Alis menjadi turun karena pertambahan usia, dan dengan mengunakan tinta bunga Lily tidak memerlukan tindakan Laser untuk menghilangkannya karena dalam kurung 5 tahun, akan memudar banyak dan kemudian hilang. Tidak seperti Teknik Tato yang seiring waktu berubah warna menjadi kebiruan/kehijauan, dan tidak bisa dihilangkan tanpa tindakan Laser yang bisa saja merusak kulit. Dan Anda tetap bisa mengikuti trend Alis terbaru ke depannya! 

2 comments:

  1. hasil Sulam Alis 6D bagus yah sista ^^

    ReplyDelete
  2. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete