21.3.13

Harga Promo,kualitas OKE

Rempong dan ribet dandan saat buru-buru berangkat kerja atau arisan? Suami mengeluh karena kita kurang dandan?
 Kerepotan menggambar alis dan selalu terhapus saat keringatan atau berenang? Lupa bawa alat makeup ditas? Atau anda baru belajar makeup?


Tahu dunk alis mata Tina toon yang oke banget itu hasil SULAM alis. Kini anda tidak perlu ribet dengan dandanan dengan SULAM ALIS. Dengan teknik shading yang menjadikan alis Anda tampak natural, Pola/bentuk alis disesuaikan dgn wajah Anda untuk memaksimalkan penampilan yang lebih segar, lebih muda dan percaya diri. 

 Mata menjadi tampil lebih segar dan muda, tidak lagi direpotkan dengan sapuan alis yang hilang karena keringat atau pola pensil alis yang tidak sama kiri-kanannya.Sulam alis bertahan selama 3 tahun.Mulai anda bangun tidur bahkan sampai tidur,alis anda tetap indah terawat dan tentu saja memikat pasangan hati anda.Teman dan rekan bisnis andapun dijamin terkagum-kagum.

Bahan:tinta dari sari bunga lily,import dari korea. aman untuk smua jenis kulit dan bertahan 3-5thn. pilihan warna dpt di sesuaikan warna kulit.metode pemasukan tinta dgn jarum yg sudah di stelirkan dan HANYA 1x pemakaian saja. safety first,quality high ;)


Sulam alis hanya 2jt dari harga standart 2,8juta saat disalon. GRATIS 2x retouch/isi ulang selama 3tahun (bisa diretouch kapanpun selama masa dalam jangka 3tahun itu)

PROGRAM GRATIS:Anda mengajak teman maka anda mendapat fee @200rb/org atau GRATIS sulam alis jika mengajak 5orang

Bisa keluar kota(minimal 2orang)/luar pulau dengan minimal 5orang

Promo khusus yogya:25-28Maret harga 1,5juta untuk sulam alis

Ditangani profesional salon sejak tahun 1981
Fenny sulam alis adalah beautician yg berpengalaman hampir 8thn dan mencintai bidangnya dalam membentuk alis.
Hub:Khana Sulam Alis/Vika (28AFF932/087838839713sms only)
Pm untuk mendapat picture hasil Sulam Alis.

1 comment:

  1. katanya disuruh sms kenapa juga sms gak di balesss...
    confused

    ReplyDelete